Rabu, 14 Januari 2015


www.parisbet.netJakarta - Williams menjadi tim kuda hitam di musim balap Formula 1 tahun lalu. Agar bisa berprestasi lebih baik lagi, tim asal Inggris itu membutuhkan dana operasional yang lebih banyak lagi.

Williams mengakhiri musim balap 2014 di posisi tiga klasemen akhir konstruktor. Meraih total 320 poin, mengumpulkan 104 angka lebih banyak dari Ferrari.

Sepanjang musim lalu, Williams mampu naik podium sebanyak sembilan kali. Pebalap mereka, Valteri Bottas, menduduki posisi empat klasemen akhir pebalap.

Menatap musim baru, Williams jelas ingin menuai prestasi yang lebih baik lagi. Untuk itu, kepala teknik tim, Pat Symonds, mengungkapkan bahwa Williams butuh dana lebih banyak.

"Saya berpikir bahwa melangkah dari peringkat ketiga ke posisi pertama, akan lebih berat dibandingkan dari posisi sembilan ke peringkat tiga," kata Auto Sports.

"Potensinya harus untuk menjadi juara dunia dan tidak ada poin untuk melakukan hal lainnya. Apa yang akan dilakukan untuk melakukan itu? Itu akan membutuhkan kerja keras dan itu pasti akan membutuhkan dana lebih besar dibandingkan yang kami punya sekarang."

"Saya tak berpikir bahwa dibutuhkan dana seperti Red Bull atau Ferrari --saya percaya Anda bisa mencapai prestasi dengan dana lebih rendah-- lihat faktanya bahwa kami beroperasi dengan dana setengah dari Ferrari, dan kami bisa mengalahkan mereka," imbuhnya.

(cas/mrp)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Paris Group Chat

Popular Posts

Recent Posts

Live Chat

Hi Stats