Selasa, 20 Januari 2015

Juventus mendominasi, sementara Felipe Anderson tidak tercantum untuk pertama kali dalam lima pekan terakhir setelah absen memperkuat Lazio karena cedera.

Juventus mengakhiri paruh musim Serie A Italia 2014/15 dengan gemilang setelah meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas Hellas Verona dan sekaligus mengokohkan diri sebagai juara tengah musim. Alhasil, hal itu membuat skuat Bianconeri mendominasi susunan tim terbaik pekan ini.
parisbet.netSementara itu, performa positif FC Internazionale tertahan di kandang Empoli setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Hasil lebih buruk didapat oleh AC Milan yang dipermalukan Atalanta di San Siro melalui gol tunggal German Denis.
Kemudian, AS Roma juga semakin tertinggal dari skuat asuhan Massimiliano Allegri setelah hanya mampu mencuri satu angka di markas Palermo.   

liga paris  menyajikan kepada Anda 11 pemain terbaik di pekan ke-19 Serie A Italia musim 2014/15.

Samir Handanovic terpilih menjadi kiper terbaik pekan ini, ia menghindarkan FC Internazionale dari kekalahan kala menyambangi Empoli dengan melakukan lima kali penyelamatan. Handanovic menjadi satu-satunya pemain yang tampak mempertahankan performa terbaik saat rekan-rekannya justru mengalami penurunan drastis.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, tampil tangguh di lini belakang dan menyumbang satu assist dalam kemenangan telak timnya sehingga layak mendapatkan satu posisi di lini belakang. Ia ditemani oleh Lorenzo Tonelli dari Empoli dan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Di sisi sayap kanan, gelandang veteran Joaquin menjadi wakil Fiorentina setelah menampilkan performa konsisten hingga menyediakan assist yang berujung pada gol kemenangan di menit injury time. Pada sisi kiri, pemain Genoa, Ioannis Fetfatzidis terpilih setelah mencetak dua gol untuk menghindarkan timnya dari kekalahan saat menjamu Sassuolo.

Bagian sentral dihuni oleh Paul Pogba dari Juventus dan Alexander Farnerud yang menciptakan dua assist untuk Torino. Sementara di posisi gelandang serang ditempati oleh pemain Cesena Franco Brienza, yang tampil istimewa, dengan mencetak dua gol meski pada akhirnya gagal menghindarkan tim dari kekalahan kala melawan Il Toro.

Striker Juventus, Carlos Tevez, menjadi salah satu dari dua ujung tombak tim terbaik pekan ini. Striker asal Argentina itu kembali memperlihatkan kepiawaiannya di depan gawang lawan dengan mencetak dua gol. Nama terakhir adalah penyerang Torino, Fabio Quagliarella, yang mencetak satu gol dan satu assist untuk mengantar timnya mempermalukan Cesena dengan skor 3-2.

AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA - AGEN BOLA ONLINE TERPERCAYA - POKER ONLINE - PARIS POKER - POKER UANG ASLI

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Paris Group Chat

Popular Posts

Recent Posts

Live Chat

Hi Stats