Rabu, 14 Januari 2015

www.parisbet.netBarcelona - Lionel Messi sempat digoyang isu bakal meninggalkan Barcelona beberapa waktu belakangan ini. Bagi Blaugrana, ditinggalkan sang bintang bukanlah sesuatu yang pernah terpikirkan.Isu hengkangnya Messi bermula dari kabar keretakan hubungannya dengan sang pelatih, Luis Enrique. Sebabnya adalah keputusan Enrique yang tidak menurunkan penyerang Argentina itu sebagai starter dan juga Neymar saat dikalahkan Real Sociedad 0-1. Messi dan Neymar baru dimasukkan di babak kedua dan diminta mengubah situasi, ini yang kemudian jadi problem utama.

Situasi makin menekan Barca kala Messi ketahuan mem-
follow akun instagram Chelsea dan sejumlah pemain The Blues. Sampai pada titik ini, kabar juga menyebutkan Messi menuntut Presiden Barca Josep Maria Bartomeu untuk memilih, antara memecat Enrique atau melepaskannya ke klub lain.Tak berhenti di situ, bola salju isu ini kian besar gara-gara pernyataan Messi sebelum malam penghargaan FIFA Ballon d'Or. Sempat menyatakan tak menjamin bakal masih berseragam Barca tahun depan, Messi kemudian meluruskan pernyataannya. Belakangan dia juga meminta semua pihak
berhenti memberikan kabar sembarangan tentang dirinya.Enrique pada prosesnya turut memberikan komentar untuk menjernihkan situasi kembali. Dia tak bisa membayangkan Barca tanpa seorang Messi.

"Ide untuk memiliki sebuah tim tanpa Messi bahkan bukanlah sesuatu yang kami renungkan. Saya tidak tahu seperti apa masa depan untuk kami tapi kami semua berpikir bahwa Messi akan berada di Barca beberapa tahun ke depan dan itulah apa yang diinginkan
Cules (penggemar Barca)," kata Enrique dikutip Sky Sports.Atmosfer di Barca sendiri disebut sudah kembali positif usai hantaman isu tak sedap tersebut. Salah satu tandanya adalah kemenangan 3-1 atas Atletico Madrid di liga akhir pekan kemarin.

"Kami melepaskan diri dari segala kontroversi dan kami ingin menemukan atmosfer terbaik. Ruang ganti tengah bersatu. Inilah yang kami cari, meskipun kami tahu berbagai hal di luar bisa berubah dalam lima detik," demikian Enrique.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Paris Group Chat

Popular Posts

Recent Posts

Live Chat

Hi Stats